Namun, apabila terjadi kesalahan pengiriman barang dimana barang
tersebut tidak sesuai dengan yang tercantum dalam email konfirmasi
pemesanan barang (jenis, model, warna dan jumlah), maka pembeli memiliki
opsi:
Anda dapat meminta kami untuk mengembalikan uang pembayaran atas
barang yang salah tersebut, dengan mengirimkan email ke
xxx@xxx.com dengan judul “SALAH PENGIRIMAN BARANG – Uang Kembali” dalam
jangka waktu selambatnya 3 hari kerja setelah barang diterima, yang
memuat keterangan sebagai berikut:
Nama:
Email:
Alamat:
Telepon yang bisa dihubungi:
Nomor Resi :
Keterangan barang yang salah kirim:
Nomor rekening bank Anda:
Selanjutnya, Kami akan mengirimkan email konfirmasi kesalahan
pengiriman barang kepada Anda, selambatnya 3 hari kerja setelah menerima
email Salah Pengiriman Barang dari Anda. Kemudian, dalam waktu 2 hari
kerja setelah menerima email konfirmasi dari kami tersebut, Anda harus
mengirimkan kembali barang yang salah kepada Kami (ongkos pengiriman
ditanggung oleh pembeli). AIMI akan memproses pengembalian uang Anda
SETELAH menerima barang yang salah tersebut.
Anda dapat meminta Kami untuk
melakukan penukaran atas barang yang salah tersebut, dengan mengirimkan
email ke xxxx@xx.com dengan
judul “SALAH PENGIRIMAN BARANG – Penukaran Barang” dalam jangka waktu
selambatnya 3 hari kerja setelah barang diterima, yang memuat keterangan
sebagai berikut:
Nama:
Email:
Alamat:
Telepon yang bisa dihubungi:
Keterangan barang yang salah kirim:
Keterangan barang yang diinginkan:
Selanjutnya, Kami akan mengirimkan email konfirmasi kesalahan
pengiriman barang kepada Anda, selambatnya 3 hari kerja setelah menerima
email Salah Pengiriman Barang dari Anda. Kemudian, dalam waktu 2 hari
kerja setelah menerima email konfirmasi dari kami tersebut, Anda harus
mengirimkan kembali barang yang salah kepada kami (ongkos pengiriman
ditanggung oleh pembeli). Kami akan memproses penukaran barang Anda
SETELAH menerima barang yang salah tersebut.
Posting Komentar